Wabup Ardani Hadiri Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S.H M.H hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut antar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja yang lama Bapak Ramdani Boy Bc. Ip., S. Sos., M. Si kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja yang baru Bapak Batara Huta Soit  Bc. Ip., SH. Kamis (16/12/2021) Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja Kec. Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan "Dengan dilantiknya Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA yang baru. harapan Pemerintah Daerah Kepada Kalapas baru untuk lebih meningkatkan kinerja petugas pemasyarakatan, membimbing Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lebih produktif dan mandiri”.


"Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Ogan Ilir sesuai dengan tugas kita masing-masing sehingga menjadikan Kabupaten Ogan Ilir lebih baik dan lebih baik lagi," Ujarnya.


Wakil Bupati menambahkan "Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, maka dari itu mau pimpinan siapapun, yang penting dalam bekerja jadikan ibadah, tidak hanya mendapat gaji dan tunjangan kinerja tetapi juga menjadi ladang pahala," Jelasnya. 


Acara ini juga dihadiri oleh, Kakanwil Kumham Sumsel, Kadiv Pas, Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung, Kepala BNN Ogan Ilir, Kepala BNN OKI, Kajari OKI, Kepala Kantor Kementerian Agama OI, Camat Tanjung Raja, Danramil Tanjung Raja dan Kapolsek Tanjung Raja.