Wabup Ardani Hadiri Rapat Senat Terbuka Program Sarjana S1 ke VII Tahun 2023 Raudhatul Ulum Sakatiga.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Rapat Senat Terbuka Program Sarjana S1 ke VII Tahun 2023 STAI Raudhatul Ulum Sakatiga Indralaya. Kamis (07/12/2023) bertempat di Gor Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Indralaya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan apresiasi kepada seluruh wisudawan & wisudawati yang resmi menjadi sarjana pada hari ini, dengan jiwa yang semangat sebagai generasi muda berprestasi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, dengan ilmu yang telah diraih, nantinya akan ikut serta dalam kemajuan daerah, menjadi contoh yang baik. Sehingga nantinya akan memajukan nama Perguruan Tinggi Raudhatul Ulum yang semakin eksis lagi kedepannya.

"Apresiasi dan selamat saya ucapkan, rasa bangga kepada 180 wisudawan & wisudawati yang telah resmi menjadi seorang sarjana, jadikanlah gelar yang telah didapat menjadi contoh generasi muda berprestasi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir atas ilmu yang telah didapatkan, sehingga kedepannya dapat memajukan nama Perguruan Tinggi Raudhatul Ulum yang lebih eksis lagi dan memberikan kemajuan di Kabupaten Kabupaten Ogan Ilir." ucapnya.

Dalam harapannya Wabup Ogan Ilir juga mengatakan untuk para sarjana pada tahun ini bisa memberikan kebanggaan bagi almamater tercinta, serta kedua orang tua mereka.

"Jadilah anak muda yang sehat dan berprestasi, nantinya akan lebih maju menuju institusi di daerah yang modern, unggul dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan seni serta pusat transformasi ilmu." tutupnya.