YJI Ajak Masyarakat Ogan Ilir Untuk Hidup Sehat pada HUT Ke-42 YJI Prov. "Sumsel Use Heart Know Heart” di Kab. Ogan Ilir

 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Didampingi Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Bersama Ketua YJI Provinsi Sumsel Ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya Memperingati HUT ke 42 Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Prov. Sumsel Tahun 2023 “Use Heart Know Heart”. Sabtu (02/12/2023) Bertempat di Halaman dan Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai.


Acara ini diawali dengan Heart To Bike (Sepeda Sehat) dan melakukan Senam Bersama Kreasi Jantung Sehat.


Hadir langsung memeriahkan HUT YJI Prov. Sumsel Ke-42, Bapak Gubernur Prov. Sumsel Periode 2018-2023 H. Herman Deru, S.H., M.M dan Istri Ibu Hj Febrita Lustia Herman Deru,, Asisten III Prov. Sumsel Mewakili Gubernur Sumsel, Ketua Komisi V DPRD Prov. Sumsel, Ketua DWP Prov Sumsel, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua Perwosi OI, Ketua DWP OI, Asisten Sekda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir, Para Anggota YJI dan Masyarakat.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar "Yayasan Jantung Indonesia (YJI) merupakan lembaga nirlaba yang fokus kepada peningkatan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah melalui visi “Pelopor Gaya Hidup Sehat” serta misi YJI dengan pemasyarakatan panca usaha jantung sehat."


"Melalui HUT ke-42 Yayasan Jantung Indonesia mari kita meriahkan dan kita ikuti kegiatan kegiatan pada hari ini dengan semangat yang tinggi." Harapnya


Di akhir acara Bupati Panca, Ketua YJI Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, PT Bukit Asam, PT Peteogas, YJI Pali, YJI OKU, YJI OKU Timur, YJI OKU Selatan menerima penghargaan dari YJI Prov. Sumsel serta dilanjutkan dengan pengundian kupon untuk pembagian doorprize 1 paket Umroh dari YJI dan 1 paket dari Bupati Ogan Ilir, serta beragam hadiah menarik lainnya untuk para peserta yang hadir memeriahkan HUT YJI. YJI Ajak Masyarakat Ogan Ilir Untuk Hidup Sehat Pada HUT ke 42 YJI Prov. "Sumsel Use Heart Know Heart” di Kab. Ogan Ilir.